-->

Surga Dunianya Belanja Wanita di Pasar Baru Jakarta

Sebats.com - Jangan mengaku menjadi anggota warga kota ibu besar Jakarta jika Anda belum pernah menginjakkan kaki cantik Anda di Pasar Baru Jakarta. Meskipun hanya sebuah pasar, tempat ini menyediakan berbagai macam kebutuhan Anda agar tampil semakin modis. Selain merupakan tempat belanja istimewa bagi warga yang bertempat tinggal di Jakarta, tempat ini juga dapat menjadi salah satu tempat kunjungan Anda jika melancong ke kota ini.

Untuk Anda yang ingin menghabiskan uang di pusat perbelanjaan yang menjadi surganya para wanita ini, sebaiknya Anda berkunjung lebih pagi agar dapat dengan leluasa melihat berbagai koleksi dagangan para penjual yang terbilang lumayan luas. Berbagai tempat menarik yang sesuai dengan selera tersedia semua disini. Pasar yang sebelumnya mempunyai ejaan Passer Baroe ini selalu terlihat ramai di setiap harinya. Maka Anda jangan heran jika Anda harus rela membagi jalan dengan pengunjung lain di siangnya. Beberapa Andalan yang menjadi daya tarik pasar yang sepuh ini antara lain:

Baca juga: Nama dan Daftar Mall di Jakarta

1. Sepatu
Bagi Anda para pecinta fashion, tentu sepatu merupakan barang pokok yang wajib Anda ganti untuk mengikuti perkembangan jaman. Ada berbagai macam koleksi sepatu pria dan wanita di kawasan pasar tua ini. Mulai dari sepatu trepes hingga wedges dijual di sini dengan harga yang berbeda mengikuti kualitas dan modelnya.

2. Baju bekas
Jangan pernah meremehkan baju bekas yang dijual di pasar tua ini. Dengan kualitas yang tidak kalah dengan baju baru, baju ini juga mampu memikat para pecinta fashion yang menginginkan tampil dengan bergaya vintage.

3. Perlengkapan salon
Tidak afdol rasanya jika cantik tanpa perawatan rutin yang dilakukan pada tubuh. Kelebihan lain yang ditawarkan di pasar murah ini adalah Anda dapat menemukan berbagai peralatan kecantikan dengan harga yang jauh dari pasaran biasanya.

Bagaimana tidak pasar ini sering disebut sebagai surga dunianya para wanita yang ingin tampil cantik dan modis, karena selain harga yang ditawarkan terbilang cukup ramah di kantong, pasar ini juga tidak kalah komplitnya dengan pasar modern. Dari ulasan singkat mengenai Pasar Baru Jakarta diatas apakah membuat Anda penasaran dan tidak sabar untuk berkunjung?
Terimakasih sudah baca Surga Dunianya Belanja Wanita di Pasar Baru Jakarta dengan Url https://www.sebats.com/2015/04/pasar-baru-jakarta.html

Related Posts

Surga Dunianya Belanja Wanita di Pasar Baru Jakarta -by 4/09/2015 03:00:00 PM
5/ 5stars