-->

Hotel Menara Peninsula Jakarta, Makanan dan Hiburan Lengkap

Sebats.com - Bagi para pengusaha atau pebisnis yang sedang berkunjung ke Jakarta dalam rangka perjalanan bisnis di daerah Slipi, maka persoalan untuk akomodasi hotel bisa diatasi dengan memilih Hotel Menara Peninsula Jakarta. Tempat menginap ini merupakan sebuah hotel dengan taraf bintang 4. Jadi bisa dipastikan jika Anda menginap di tempat ini, maka Anda akan mendapatkan pelayanan yang sepadan dengan kelas hotel tersebut.

Pilihan berbagai makanan dari mancanegara

Salah satu fasilitas yang tersedia di hotel ini adalah berbagai macam bar, kafe, dan restoran yang ada di dalamnya. Tempat-tempat tersebut akan menyajikan berbagai macam hidangan sesuai dengan selera Anda. Beberapa di antaranya adalah:

- Kafe Coleman
Menu-menu mulai dari yang lokal hingga internasional semua tersedia di sini. Makanan yang direkomendasikan adalah Ayam Taliwang dan Nasi Tahu Lengko.

- Poolside Terrace
Menghidangkan makanan yang berasal dari Negeri Sakura. Dengan posisi berada di lantai 5, restoran ini juga menyuguhkan pemandangan cukup unik

- Rumpi Lounge
Tempat berkumpul dan bersantai dengan bermacam-macam minuman dan makanan ringan.

Baca juga: Akmani Hotel Jakarta, Surga Penggemar Kuliner dan Belanja

Fasilitas lengkap kelas hotel berbintang 4

Sebagai hotel berbintang, tentu saja tempat ini menawarkan fasilitas yang lengkap dan bermutu, di hotel maupun di kamar. Hotel yang mempunyai 380 kamar ini mempunyai jenis kamar seperti Superior Deluxe hingga Superior Suite, dengan tarif dimulai dari Rp. 750.000,00 per malamnya. Di dalam kamar, Anda akan menemukan fasilitas seperti wifi, brankas, kamar mandi dengan bathtub dan spa pribadi, TV kabel, dan layanan kamar selama 24 jam. Di hotel, fasilitas yang tersedia untuk tamu adalah:

- Pusat bisnis.
- Ruangan rapat.
- Pusat kebugaran, sauna, dan spa.

Jadi bagi Anda yang sedang dalam perjalanan bisnis, maka Hotel Menara Peninsula Jakarta akan memberikan tempat yang nyaman dan aman bagi Anda. Setelah bekerja, Anda bisa terhibur dengan mengunjungi berbagai tempat yang berada di sekitar hotel seperti Mall Taman Anggrek yang besar dan menikmati udara terbuka di Central Park Mall. Jika Anda ingin berbelanja kain dan tekstil, Pasar Tanah Abang berada tidak jauh dari hotel ini.

Alamat: Jalan Letjen S. Parman 78, Slipi, Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11410, Indonesia
Telepon: 021-5350888
Harga sewaktu-waktu bisa berubah
Terimakasih sudah baca Hotel Menara Peninsula Jakarta, Makanan dan Hiburan Lengkap dengan Url https://www.sebats.com/2015/04/hotel-menara-peninsula-jakarta.html

Related Posts

Hotel Menara Peninsula Jakarta, Makanan dan Hiburan Lengkap -by 4/05/2015 09:13:00 PM
5/ 5stars