-->

Hotel Intercontinental Jakarta, Lengkap dan Ramah Terhadap Penyandang Cacat

Sebats.com - Bagi Anda yang ingin merasakan kemewahan dan eksklusif selama tinggal di Jakarta, baik dengan tujuan untuk wisata atau berbisnis, maka Hotel Intercontinental Jakarta adalah pilihan yang tepat. Hotel ini terletak di daerah pusat bisnis di Sudirman, tepatnya di Jl. Jendral Sudirman Kav 10-11, Jakarta. Hotel ini mempunyai arsitektur yang cukup dramatis dan membuatnya mudah untuk dikenali. Fasilitas yang ditawarkan membuat hotel ini menjadi tempat yang tepat bagi yang ingin mengadakan rapat di dalamnya.

Lokasi strategis Hotel Intercontinental

Hotel ini berada di tengah-tengah pusat bisnis Segitiga Emas daerah Sudirman. Dari lokasi ini sendiri, sudah terlihat keunggulan yang ditawarkan karena mudahnya akses menuju tempat-tempat penting yang ada di Jakarta. Bagi yang ingin berbelanja, maka di dekat hotel terdapat Mall Taman Anggrek yang luas. Sementara bagi yang ingin berwisata sejarah, Masjid Istiqlal dan Museum Sejarah Jakarta Fatahillah hanya berjarak beberapa kilometer saja. Beberapa landmark pun berada dekat tempat ini, seperti Gelora Bung Karno, stadion terbesar yang ada di Indonesia.

Fasilitas lengkap Hotel Intercontinental

Tersedia lebih dari 300 kamar di dalam hotel. Semua menawarkan kenyamanan, kemewahan, dan juga pelayanan yang dapat Anda nikmati dan membuat kunjungan Anda menjadi lebih berkesan. Jenis kamar bervariasi, dimulai dari Deluxe Room, hingga Presidential Suite, yang bisa Anda pilih tergantung dengan kebutuhan. Di setiap kamar terdapat fasilitas seperti:

Baca juga: Menghabiskan Waktu di Hotel Maharani Jakarta

- Pendingin udara.
- Brankas penyimpanan barang berharga.
- Wifi dan televisi satelit.
- Kamar mandi dengan bathtub dan jubah mandi.
- Pemanas air untuk memasak kopi dan teh dan mini bar.
- Meja untuk setrika.
- Layanan kamar 24 jam.

Selain hal-hal di atas, Hotel Intercontinental Jakarta juga mempunyai fasilitas lengkap di dalam hotel seperti adanya pusat bisnis, layanan untuk mengantar jemput ke bandara, pusat kebugaran bagi yang ingin berolahraga, kolam renang terbuka, dan juga mandi uap dan sauna bagi yang ingin relaksasi. Hotel ini juga sudah dilengkapi dengan fasilitas yang mendukung para penyandang cacat dan orangtua sehingga wilayah sekitar hotel menjadi lebih aman dan mudah untuk dilalui.

Alamat: Jl. Jend. Sudirman Kav. 10-11, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10220, Indonesia
Telepon: 021-2510888
Terimakasih sudah baca Hotel Intercontinental Jakarta, Lengkap dan Ramah Terhadap Penyandang Cacat dengan Url https://www.sebats.com/2015/04/hotel-intercontinental-jakarta.html

Related Posts

Hotel Intercontinental Jakarta, Lengkap dan Ramah Terhadap Penyandang Cacat -by 4/04/2015 08:09:00 PM
5/ 5stars