-->

Daftar Tempat Fotocopy di Bali serta Layanan Printing

Sebats.com - Ketika berada di tempat yang asing misalnya di Bali, kita tidak tahu tempat untuk fotokopi. Mungkin terdapat beberapa tempat fotocopy di Bali yang dapat membantu baik kecil misalnya di petak rumah atau di tempat yang kecil dan tempat fotocopy yang sudah berkembang besar sehingga tidak hanya melayani fotocopy namun juga hal yang lainnya misalnya desain dan letaknya di rumah atau bangunan yang cukup besar untuk menambah kenyamanan para pelanggan ketika menggunakan jasa tersebut.

Fotocopy atau menggandakan suatu berkas asli, biasanya digunakan untuk melengkapi berkas untuk kebutuhan tertentu yang membutuhkan data diri lengkap. Misalnya untuk mencari pekerjaan, mencari SIM, SKCK. Alat yang biasanya digunakan adalah:

1. Mesin fotocopy baik laser maupun yang biasa.
2. Menggunakan print fotocopy scan. Biasanya digunakan oleh mahasiswa atau tempat fotocopy sederhana yang masih baru.

Beberapa tempat fotocopy yang juga merupakan tempat digital printing namun juga dapat melayani dalam mendesain yang terdapat di Bali, antara lain adalah:

- Eka Print Fotocopy & Digital Printing yang berada di Jl. Waturenggo No. 64-66 (Panjer), Denpasar.

- Star Copy & Print yang terletak di Jl. P. Komodo No 4 & 12, Denpasar.

- Becik Fotocopy terletak di Jl. A. Yani Utara No. 238. Peguyangan, Denpasar.

Baca juga: Mempercantik Diri di Tempat Facial di Bali


Satu lagi tempat fotocopy di Bali yang juga melayani printing. Tempat tersebut bernama Cahya Digital Print. Tempat ini dahulunya bernama Cahya fotocopy yang didirikan pada tahun 1998. Tempat ini kemudian dikembangkan pada tahun 2001 dan berganti nama menjadi Cahya Digital print yang tidak hanya melayani fotocopy namun juga percetakan.

Tempat fotocopy dan printing ini mementingkan kepuasan kualitas dan pelayanan yang diberikan dengan menggunakan kecepatan dan teknologi terbaik yang dimiliki. Tempat ini berada di Jl. Pulau Saelus No. 9 Denpasar dan berada di Jl. Waturenggo, Denpasar. Pelayanan yang diberikan adalah fotocopy warna dengan ukuran maksimal A3, fotocopy biasa hingga ukuran A0, penjilidan, Stempel Warna, Print laser warna, scan super besar, outdoor dan indoor printing.
Terimakasih sudah baca Daftar Tempat Fotocopy di Bali serta Layanan Printing dengan Url https://www.sebats.com/2015/04/daftar-tempat-fotocopy-di-bali.html

Related Posts

Daftar Tempat Fotocopy di Bali serta Layanan Printing -by 4/28/2015 08:25:00 PM
5/ 5stars