-->

Kenikmatan Cheese Cake Factory Jakarta dengan Rasa Istimewa

Sebats.com - Jangan lewatkan untuk mampir ke Cheese Cake Factory Jakarta jika Anda menginginkan kue dengan rasa yang istimewa. Bagi Anda pecinta makanan manis, factory yang berlokasi di ibu kota besar Jakarta memang menyuguhkan cita rasa kue yang berbeda dari tempat lainnya. Selain menarik untuk Anda yang berdomisili di Jakarta, bagi pelancong yang mampir ke kota besar ini tidak ada ruginya memanjakan lidah Anda dengan kemanisan kue yang disuguhkan. Jika Anda penasaran untuk mencicipi, simaklah beberapa topik mengenai factory ini.

Toko roti yang tidak asing bagi kita ini menawarkan berbagai hidangan kue dengan berbagai jenis rasa yang menakjubkan. Untuk menu Andalan di toko roti ini, Anda dapat memesan chesse cake nya. Selain menawarkan berbagai jenis kue manis, Anda juga dapat menemukan menu lain seperti aneka pasta, burger, jus dan aneka makanan bule lainnya. Karena telah berpengalaman, toko roti ini juga dapat memberikan pelayanan yang manis semanis kue nya kepada Anda, seperti keramah tamahan pegawai dan kecepatan penyajian.

Baca juga: Tempat di Jakarta untuk Hunting Foto

Untuk harga makanan yang disajikan pada factory ini Anda dapat merogoh kocek sekitar Rp 25.000,00 sampai Rp 150.000,00 dan untuk minuman yang disediakan dibandrol antara Rp 15.000,00 hingga Rp 35.000,00. Untuk menikmati cita rasa raja dan tempat yang nyaman, tentu ini bukan menjadi masalah yang bagi Anda yang ingin memanjakan lidah atau sekedar berkumpul dengan teman maupun keluarga tercinta.

Jika Anda berminat untuk memanjakan lidah, Anda dapat datang ke lokasi pada pukul 08.00 sampai dengan 22.00 untuk hari biasa. Untuk hari istimewa seperti hari Sabtu dan Minggu, factory ini akan melayani Anda hingga pukul jam 01.00 dini hari. Untuk Anda yang belum pernah berkunjung sebelumnya, Chesse Cake Factory Jakarta mempunyai beberapa cabang yang berada di Jakarta dan sekitarnya dengan beralamat sebagai berikut:

1. Jalan Ampere Raya No.17 CilAndak, Jakarta Selatan.
2. Jalan Barito 2 No. 19 A, Jakarta Selatan.
3. Jalan Pesanggarahan Raya No. 63 C-D, Jakarta Barat.
4. Jalan Tebet Barat Dalam Raya No.23, Jakarta Selatan.
5. Jalan Bintaro Raya Sector 5 Blok EA2 No. 53, Tangerang.
Terimakasih sudah baca Kenikmatan Cheese Cake Factory Jakarta dengan Rasa Istimewa dengan Url https://www.sebats.com/2015/04/cheese-cake-factory-jakarta.html

Related Posts

Kenikmatan Cheese Cake Factory Jakarta dengan Rasa Istimewa -by 4/09/2015 09:42:00 AM
5/ 5stars