-->

Berniat Bermalam di Hotel Mercure Ancol ? Baca Reviewnya !

Sebats.com - Bagi Anda para pelancong yang datang ke Jakarta dan sedang kebingungan untuk bermalam, Hotel Mercure Ancol menawarkan penginapan yang memiliki segudang fasilitas kelas bintang 4. Hotel yang terletak di sekitar kawasan ancol ini dapat mempermudah Anda dalam mengelilingi ibu kota karena berada pada lokasi yang strategis, lihat hotel mercure jakarta lainnya. Selain dekat dengan pusat kota, hotel ini juga mempunyai akses yang mudah jika Anda ingin menuju ke pantai binaria, sea world dan dunia fantasi. Merupakan keuntungan tersendiri tentunya bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu di Jakarta untuk keperluan bisnis dan dapat dengan mudah menjangkau tempat berlibur yang menjadi khas kota besar ini.

Keuntungan lain jika Anda memilih untuk menggunakan hotel ini sebagai pilihan adalah Anda dapat menjelajahi hotel dengan menyewa sepeda yang tersedia di dalam lokasi hotel. Selain itu disediakan pula fasilitas meja yang melayani wisatawan. Beberapa fasilitas lain yang ditawarkan hotel ini yaitu:

Baca juga: Wisata Kuliner Tempat Makan Enak di Jakarta Harga 20 - 50 Ribuan

1. 3 varian tempat makan yang berbeda.
2. Kolam renang dengan fasilitas outdor.
3. Fasilitas kebugaran.
4. Lapangan tenis.
5. Lintasan untuk lari pagi.
6. Free wifi.
7. Arena parkir gratis.
8. Minibar.

Kamar yang mengusung konsep sederhana ini juga memiliki beberapa fasilitas yang juga tidak kalah menariknya dengan kemudahan yang disajikan hotel secara keseluruhan. Adapun fasilitas yang disediakan di dalam ruang kamar pengunjung meliputi:

1. AC.
2. TV dengan channel luar negeri.
3. Bathub.
4. Air panas.
5. Disediakan pula alat untuk mengeringkan rambut.

Hotel yang strategis ini mempunyai jumlah kamar sebanyak 434. Mengingat jumlah kamar yang tidak sedikit, Hotel Mercure Ancol ini patut menjadi rekanan bisnis Anda dalam mengadakan acara penting seperti muktamar yang mengundang orang dari luar kota ataupun acara-acara penting lainnya yang mengharuskan Anda untuk menyediakan tempat bermalam bagi relasi Anda. Selain itu, hotel ini juga cocok untuk dijadikan pilihan bagi Anda yang resepsi pernikahan mengingat semua orang yang dapat dengan mudah menemukan keberadaan lokasi hotel ini.
Terimakasih sudah baca Berniat Bermalam di Hotel Mercure Ancol ? Baca Reviewnya ! dengan Url https://www.sebats.com/2015/04/bermalam-di-hotel-mercure-ancol.html

Related Posts

Berniat Bermalam di Hotel Mercure Ancol ? Baca Reviewnya ! -by 4/08/2015 08:03:00 PM
5/ 5stars