-->

Nikmati Kuliner Istimewa di Tempat Makan Enak di Jogja

Sebats.com - Jogja selalu menyimpan kenangan yang membuat para pengunjung yang pernah berdatangan kepadanya merasa ingin kembali lagi dan lagi. Selain karena nuansa jawa yang begitu kental, Jogja juga dikenal sebagai kota pelajar. Karena sebagai kota pelajar itulah, maka jangan heran Anda akan menemui berbagai macam warung makan atau tempat makan yang enak di Jogja. Selain menyajikan makanan tradisional yang khas dengan unsur Jogja, Anda juga dengan mudah berbagai tempat makan enak di Jogja yang menyediakan menu ala barat ataupun menu nusantara lainnya. Lihat jg wisata kuliner di jogja

Beberapa tempat kuliner tradisional dan murah di Jogja yang direkomendasikan diantaranya:

1. Lesehan Aldan (Jalan Dr Sutomo,Jogjakarta)
Sesuai dengan namanya, konsep dari warung ini memang secara lesehan. Anda dapat menemukan menu ayam kampung, rempela ati dan sop disini.

2. Bakmi Bu Giyo
Lezat rasanya apabila cuaca dingin ditemani oleh masakan bakmi yang panas. Bagi Anda yang menginginkan kehangatan bakmi ini, Anda dapat berkunjung ke Jalan MT Haryono.

3. Soto Lenthok Pak Karjo
Untuk menemani sarapan, soto yang berlokasi di Jalan Professor Herman Yohanes daerah sagan ini dapat menjadi pilihan.

Beberapa tempat lain yang menyajikan hidangan restoran di Jogja diantaranya:

Baca juga: Ingin Tahu Tempat Nongkrong di Jogja yang Enak ?

1. Gadjah Wong
Restoran yang hanya buka pada malam hari ini memang sering diserbu oleh pelanggan karena kenikmatannya. Anda dapat menemukan restoran ini di Jalan Affandi, Gejayan, Jogjakarta.

2. Sawah
Meskipun dari nama terlihat cukup unik, namun restoran ini menyediakan berbagai hidangan dari mulai Eropa, Asia Dan Internasional. Anda dapat mengunjungi tempat ini di daerah Bangunjiwo, tepatnya di Sekarpetak No.1 Rt.1/ Rw37, Bantul.

3. R N B Resto
Kuliner yang menjadi Andalan dari restoran ini adalah steak nya yang meler di mulut. Untuk menikmatinya, Anda dapat berkunjung di jalan wolter monginsidi, Jogjakarta.

Bagi Anda yang tidak hanya membutuhkan tempat makan enak di Jogja namun juga jajanan khas Jogja yang dapat menjadi oleh-oleh, Anda dapat membeli aneka makanan kecil seperti: bakpia pathok, yangko, gaplak dan coklat monggo. Beberapa makanan ini mempunyai khas yang melekat pada Jogjakarta dan menjadikannya rindu apabila meninggalkan kota kraton ini.
Terimakasih sudah baca Nikmati Kuliner Istimewa di Tempat Makan Enak di Jogja dengan Url https://www.sebats.com/2015/03/tempat-makan-enak-jogja.html

Related Posts

Nikmati Kuliner Istimewa di Tempat Makan Enak di Jogja -by 3/26/2015 01:59:00 PM
5/ 5stars