-->

Tempat Makan Enak di Bogor yang Menggoyang Lidah

Sebats.com - Makan merupakan kebutuhan pokok yang wajib dipenuhi oleh para mahluk hidup. Tidak terkecuali oleh manusia. Tidak sedikit manusia yang juga beranggapan bahwa makan bukan hanya untuk hidup namun hidup justru untuk makan. Hal ini memang terlihat konyol, namun tidak sedikit yang menggunakan slogan tersebut dalam hidupnya, atau mungkin Anda adalah salah satunya. Makan yang masuk ke dalam tubuh kita tentu saja tidak lepas dari pengaruh lidah sebagai pengecap rasa. Makanan yang enak memiliki daya tarik tersendiri bagi para penikmatnya, untuk Anda warga yang bertempat tinggal di daerah Bogor akan patut gembira karena akan diulas mengenai beberapa tempat makan enak di Bogor yang akan menggoyangkan lidah Anda, baca juga wisata kuliner bogor .

Beberapa olahan panganan nikmat yang dapat menaikkan selera di daerah Bogor diantaranya:

1. Es Sekoteng Boper
Panganan pelengkap dingin ini memang nikmat rasanya jika dijajal pada cuaca yang panas. Sebagai rekomendasi, es sekoteng yang berada di wilayah Bogor Permai ini memang wajib untuk dicoba.

2. Bakso Gulung Bragi
Siapa yang tidak mengenal makanan bulat padat ini. Bagi Anda penggemar dan pencinta bakso, Anda perlu menjajal bakso unik dengan bentuk lonjong ini. Kedai ini berada di Jalan Pelayu daerah Bantarjati.

3. Pizza Kayu Bakar
Kedai makanan Itali ini berada di Jalan Pangranggo Nomor 21, Bogor.

Baca juga: Tempat Makan Wisata Kuliner di Bogor

Selain makanan yang hits diatas, bagi Anda yang lebih menyukai makanan dengan konsep local Anda juga dapat mengunjungi jalan binamarga yang menyajikan asinan Bogor yang melegenda. Selain asinan, makanan lain yang menjadi khas di kota Bogor ini adalah toge goreng nya. Untuk panganan ini, Anda dapat dengan mudah menjumpainya di beberapa jalan sekitar Bogor.

Bagaimana? Apakah Anda telah menetapkan tujuan untuk menikmati tempat makan enak di Bogor? Sebaiknya sebelum menentukan lokasi untuk makan, Anda perlu mendiskusikannya bersama teman atau anggota keluarga mengenai tempat tujuan apa yang sesuai untuk Anda dan orang terkasih Anda. Tentu saja Anda tidak ingin melihat mereka cemberut karena Anda menuju tempat makan yang tidak sesuai dengan selera mereka. Jangan lupa simak juga rekomendasi tempat wisata di bogor.
Terimakasih sudah baca Tempat Makan Enak di Bogor yang Menggoyang Lidah dengan Url https://www.sebats.com/2015/03/tempat-makan-enak-di-bogor.html

Related Posts

Tempat Makan Enak di Bogor yang Menggoyang Lidah -by 3/25/2015 02:43:00 PM
5/ 5stars