-->

Lokasi Tempat di Bandung untuk Tahun Baru

Sebats.com - Bagi anda tempat di Bandung untuk tahun baru merupakan salah satu hal yang penting untuk menghabiskan malam tahun baru anda. Bagi anda warga Bandung mungkin anda sudah memiliki beberapa tempat andalan untuk menikmati malam tahun baru. Tapi bagi anda wisatawan yang memang sengaja mengunjungi kota Bandung untuk merayakan tahun baru mungkin anda tidak mengetahui dimana saja tempat wisata yang dapat anda kunjungi untuk tahun baru.

Terdapat satu kawasan yang menjadi favorit untuk merayakan tahun baru yaitu di kawasan Lembang, Bandung Utara. Kawasan ini merupakan kawasan pegunungan yang cukup tinggi di Bandung. Sehingga anda dapat menikmati pemandangan Kota Bandung dari atas perbukitan yang ada di kawasan ini. Malam tahun baru sendiri merupakan salah satu malam yang paling dinanti oleh banyak orang. Sehingga sebagian orang memilih untuk merayakan tahun baru ini dengan meriah. Anda dapat merayakannya dengan melakukan pesta kembang api yang sangat ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Kembang api tersebut biasanya memiliki bentuk yang unik sehingga anda dapat merasakan perbedaan setiap tahunnya.


Saat anda memutuskan untuk melewati malam pergantian tahun di Lembang pastikan anda mendapatkan tempat penginapan yang akan memberikan anda pengalaman tahun baru yang indah. Ada banyak tempat penginapan di Lembang yang dapat anda gunakan untuk menghabiskan malam tahun baru. Anda dapat mendapatkan tempat yang dapat menyuguhkan pemandangan malam tahun baru yang indah dan berbeda dari tempat lainnya. Terdapat pula pertunjukan musik yang akan semakin melengkapi tahun baru anda.

Selain penginapan yang banyak, anda juga dapat mengunjungi beberapa tempat di Lembang untuk merayakan tahun baru. Anda dapat mengunjungi boscha yang merupakan salah satu kawasan yang tinggi di Bandung. Anda dapat melihat pesta kembang api yang ada di kota Bandung dari atas ketinggian ini. Jadi jika anda ingin mendapatkan tempat di Bandung untuk tahun baru anda dapat mengunjungi kawasan Lembang ini sebagai salah satu kawasan andalan di Bandung. Selamat menikmati malam pergantian tahun.

Berbagai Tempat Lain di Bandung untuk Malam Tahun Baru

Jika anda sedang mencari tempat di Bandung untuk malam tahun baru anda akan menemukan banyak sekali tempat yang indah. Terutama bagi anda yang belum pernah melewatkan malam tahun baru di Bandung. Ini akan menjadi pengalaman yang tak akan terlupakan oleh anda. Jadi anda akan semakin menambah keindahan suasana tahun baru yang akan anda lewati. Terlebih jika anda merayakan Tahun baru ini bersama dengan orang-orang terdekat dan tercinta anda.

Ada banyak sekali tempat di Bandung yang dapat anda gunakan untuk menikmati malam tahun baru bersama keluarga ataupun kerabat. Berikut ini adalah beberapa tempat yang dapat anda kunjungi antara lain:

- Bukit Bintang, tempat ini menjadi andalan sebagian kawula muda untuk menghabiskan waktu tahun baru bersama pacar ataupun bersama teman. Di kawasan ini banyak terdapat penjual makanan kecil yang semakin membuat lengkap tahun baru anda.

- Lapangan Tegalega, di kawasan ini biasanya pada malam tahun baru diadakan pertunjukan musik yang akan semakin membuat tahun baru anda menyenangkan.

- Lapangan Gasibu, biasanya diadakan pertunjukan musik dan pesta kembang api di kawasan ini.

- Alun-alun kota Bandung, menjadi pusat untuk merayakan tahun baru di kawasan Bandung ini. Banyak terdapat penjual makanan dan kembang api pada saat tahun baru.

Jadi jika anda akan menghabiskan malam tahun baru di Bandung anda dapat memilih salah satu kawasan wisata di atas. Selain itu kawasan tersebut terletak di pusat kota Bandung sehingga semakin membuat suasana tahun baru terasa meriah. Biasanya artis-artis ibukota akan mengisi acara dikawasan tersebut untuk menghibur warga Bandung dan sekitarnya.

Satu hal yang harus anda waspadai saat merayakan tahun baru di kawasan tersebut adalah keamanan. Anda harus selalu menjaga keamanan barang-barang pribadi anda. Karena suasana yang ramai yang semakin membuat aksi kejahatan mudah untuk dilakukan. Letakkanlah barang penting anda ditempat yang aman. Semoga artikel tempat di Bandung untuk malam tahun baru ini dapat membantu anda yang akan menikmati malam tahun baru.
Terimakasih sudah baca Lokasi Tempat di Bandung untuk Tahun Baru dengan Url https://www.sebats.com/2015/03/tempat-di-bandung-untuk-tahun-baru.html

Related Posts

Lokasi Tempat di Bandung untuk Tahun Baru -by 3/02/2015 08:40:00 PM
5/ 5stars