-->

Rekomendasi Tempat Elektronik Bandung

Sebats.com - Kota Bandung sudah terkenal sebagai salah satu tempat dan pusat elektronik di Indonesia. Terbukti rekomendasi tempat elektronik bandung dapat diperoleh di pusat grosir elektronik yang banyak tersedia di kota yang terkenal dengan industri dan wisatanya ini. Harga yang terjangkau dan murah sangat diminati banyak kalangan baik berasal dari kota Bandung maupun dari luar kota yang diangkut untuk dijual di tempat asalnya. Hal ini memberikan bukti bahwa kota bandung adalah kota yang berkualitas masalah elektronik nya.

Berikut ini ada pusat elektronik murah dan berkualitas di kota Bandung yaitu:

1. Elektronik city
Tempat ini menyediakan berbagai macam alat elektronik yang lengkap dan berdiri pertama kali dengan konsep elektronik yang ada di Indonesia. Berbagai macam alat elektronik akan ditemukan di sini.

2. Bandung elektronik center
Salah satu tempat belanja untuk kebutuhan elektronik lengkap dan murah baik dari produk eksport maupun import sudah tersedia di sini. Namun kebanyakan di tempat ini dijual-belikan adalah alat elektronik untuk rumah tangga bukan yang lain.

3. Jaya plaza
Tempat satu ini sangat populer dan dikenal oleh masyarakat Bandung sebagai penjual alat elektronik yang lengkap dan harganya murah. Kenyamanan selalu diberikan dan tingkat kebersihan yang terdiri dari lantai dua selalu terjaga. Semua kebutuhan elektronik bisa ditemukan di sini.

Selain itu ada beberapa pusat grosir elektronik lainnya yaitu:
1. Plaza kandagan
Plaza kandagan yang dikenal sebagai pusat grosir yang menjual komputer dan aksesorisnya yang lengkap dan murah. Namun ada yang menjual barang elektronik lainnya. Tempat parkir yang disediakan juga luas sehingga tidak menutup kemungkinan jika di tempat ini banyak kalangan yang mengunjunginya.

2. ABC elektronik Bandung
Tempat ini sangat dikenal dan populer dengan berbagai macam barang elektronik yang masih bisa ditawar setiap barangnya.

Namun yang perlu diperhatikan jika membeli barang elektronik harus lebih jeli dan teliti agar mendapatkan kualitas barang cocok dan tahan lama. Hal inilah yang menjadikan tempat elektronik bandung dikenal dan kualitasnya sangat terjamin dan terpercaya.
Terimakasih sudah baca Rekomendasi Tempat Elektronik Bandung dengan Url https://www.sebats.com/2015/03/rekomendasi-tempat-elektronik-bandung.html

Related Posts

Rekomendasi Tempat Elektronik Bandung -by 3/08/2015 08:18:00 PM
5/ 5stars