-->

Mengenal Tempat Billiard di Bandung

Sebats.com - Bagi kalangan masyarakat yang menyukai dan pecinta bola sodok atau yang dikenal dengan nama billiard dan berada di kota Bandung, bisa langsung datang di tempat billiard bandung yang terkenal dan berkualitas yaitu di BTC fashion mall di lantai 4. Di sini akan mendapatkan pemandangan puluhan meja billiard yang mewah dan banyak kalangan yang bermain dengan gaya yang khas dan professional. Tempat ini sudah cukup dikenal karena sudah banyak olympiade yang bertaraf nasional dan internasional diadakan di sini.

Tempat billiard ini memiliki keistimewaan tersendiri jika sudah mengunjungi dan memasuki di tempat ini. Jumlah meja disediakan untuk disewa sangat banyak sekitar 20 buah. Kualitas dari setiap meja sangat terjamin sehingga memberi kenyamanan bagi kalangan yang bermain billiard. Reputasi tempat billiard ini sangat tinggi dan sudah diakui sebagai tempat bertaraf internasional. Sudah banyak turnamen dan olimpiade yang diadakan di sini. Hal ini sudah terbukti bahwa kualitasnya terjamin dan sangat bagus. Harga yang dibandrol juga sangat terjangkau. Tata letak dan akses untuk menemukannya sangat mudah dan terjangkau.
Tempat ini sangat istimewa salah satunya bagi kalangan yang sudah berkunjung di sini dilarang merokok. Selain tempat billiard. Disediakan pula aneka macam minuman dan makanan yang lengkap dan siap saji, sistem pelayanan yang diberikan juga memuaskan. Bagi kalangan yang menginginkan ditemani seorang wanita untuk bermain billiard juga disediakan di sini. Hal inilah yang membuat kepuasan bagi kalangan dan pengunjung yang datang. Oleh karena itu, jangan sampai dilewatkan untuk berkunjung di tempat yang menarik ini.

Tempat billiard ini dibuka mulai pukul 12.00 sampai 22.00 WIB. Bagi kalangan yang akan mengunjungi tempat billiard bandung jangan sampai tidak membawa pasangan karena suasananya sangat romantis dan sisi interior yang disajikan di tempat ini sangat cocok untuk berduaan bersama pasangan. Di sekitar meja billiard juga disediakan meja makan yang sangat minimalis dan mirip sekali seperti meja billiard. Hal inilah yang membuat sisi unik dan menarik di tempat billiard ini.
Terimakasih sudah baca Mengenal Tempat Billiard di Bandung dengan Url https://www.sebats.com/2015/03/mengenal-tempat-billiard-bandung.html

Related Posts

Mengenal Tempat Billiard di Bandung -by 3/09/2015 07:00:00 AM
5/ 5stars