-->

Informasi Tempat Pijat Bandung Octopus

Sebats.com - Tempat pijat Bandung Octopus memiliki beberapa gerai. Untuk pusat tempat pijat Octopus terdapat di dekat Hotel Horizon Buah Batu lebih tepatnya berada di kawasan Pelajar Pejuang. Kemudian cabang selanjutnya terletak di Hotel Carrcadin lantai 2. Lokasi cabang berada di kawasan Kebonjati. Tempat pijat Octopus ini mengutamakan kenyamanan pengunjung sekaligus privasi yang diberikan untuk pengunjung. Hal tersebut bisa dilihat dari letak atau penempatan gerai Octopus dibuka. Baca juga tempat spa di bandung.

Dalam hal ini, kenyamanan yang diberikan untuk pengunjung yaitu area parkir yang aman, nyaman dan memadai. Selain itu, privasi para pengunjung menjadi lebih terjaga karena lokasi yang berada atau berdekatan dengan hotel. Untuk lokasi tempat pijat Octopus di Kebonjati tidaklah jauh dari Venetian Spa, hanya berjarak kurang lebih 300 meter dari lokasi Venetian Spa. Menurut pengunjung yang menjadi langganan tempat pijat Octopus, akses menuju Octopus pusat maupun cabang sangat mudah dikunjungi.

Untuk paket yang ditawarkan oleh tempat pijat Octopus yaitu:

- Paket Room Standard dengan harga Rp 190.000,- per 90 menit, anda akan mendapatkan fasilitas pintu dan AC. Pada paket room standard jika meminta tambahan waktu, anda akan terkena biaya sebesar Rp 90.000,- per 45 menit.

- Paket Room Suite merupakan paket yang lebih lengkap dan juga lebih mahal. Dibanderol dengan harga Rp 258.000,- per 90 menit, anda mendapatkan fasilitas berupa pintu, kamar mandi dengan bathtub, TV dan AC. Pada paket room suite, jika anda ingin meminta tambahan waktu maka anda akan terkena biaya tambahan sebesar Rp 135.000,- per 45 menit.
Pada saat anda telah selesai memesan paket, maka anda akan langsung diberikan gelang yang dimaksudkan sebagai nomer loker dengan sistem elektrik. Di dekat loker pada lokasi Octopus Kebonjati terdapat pula pusat kebugaran. Jadi, tempat pijat Octopus relatif lengkap dan terjamin pelayanannya. Menilik dari paket yang ditawarkan, maka dapat digambarkan bahwa tempat pijat Bandung Octopus memiliki kualitas yang cukup baik dengan harga yang cukup murah sebagai tempat-tempat pijat sekaligus spa.
Terimakasih sudah baca Informasi Tempat Pijat Bandung Octopus dengan Url https://www.sebats.com/2015/03/informasi-tempat-pijat-bandung-octopus.html

Related Posts

Informasi Tempat Pijat Bandung Octopus -by 3/10/2015 07:46:00 PM
5/ 5stars