-->

Memilih Bermalam di Hotel Novotel Jakarta

Sebats.com - Hotel Novotel Jakarta merupakan hotel yang sudah tak dirasa asing lagi melewati telinga kita bagi warga ibu kota. Selain itu, mungkin Hotel Novotel juga terdapat di daerah Anda, mengingat hotel ini memiliki beberapa cabang di kota besar lainnya di tanah air. Bagi Anda yang telah menjadikan hotel ini langganan sebagai tempat menginap atau mengadakan acara, maka Anda pasti tahu apa saja yang dapat Anda dapatkan jika menggunakan fasilitasnya. Namun bagi Anda yang belum pernah menginap ataupun menggunakan jasa hotel ini, hotel ini dapat dijadikan sebagai daftar penginapan yang dapat Anda manfaatkan fasilitasnya.

Hotel dengan situs resmi m.novotel.com, hotel ini menghadirkan kamar mewah dengan segudang fasilitas diantara nya: kamar mandi dalam, peralatan mandi, TV, AC, dan kotak brankas. Dengan telah dinobatkan sebagai hotel dengan layanan kelas 4, hotel ini dapat memperlakukan Anda seperti seorang raja selama Anda menginap disana. Karena mempunyai beberapa cabang, Anda dapat menemukan hotel ini di beberapa pusat kota seperti di daerah Manga Dua atau di Gajah Mada. Tentu saja dengan kualitas pelayanan yang sama menakjubkannya.

Baca juga: Daftar Hotel di Wilayah Kuningan Jakarta Selatan

Dalam memenuhi permintaan pelanggannya, hotel ini menyediakan beberapa layanan yang memanjakan Anda seperti:

1. Kolam renang luar ruangan
2. Free wifi
3. Tempat parkir
4. Laundry
5. Fasilitas antar jemput dari bAndara
6. Concierge
7. Fasilitas shuttle
8. Concierge
9. Bar
10. Fasilitas kebugaran
11. Sauna
12. Ruang untuk pertemuan
13. Lift
14. Pusat bisnis

Bagi Anda keluarga yang mempunyai anak, Hotel Novotel Jakarta ini adalah singgahan yang cocok untuk anak Anda dapat berenang bersama keluarga. Bagi Anda yang menginginkan berkunjung ke pecinan, hotel yang berada di cabang Gajah Mada ini memiliki jarak 0.2km sehingga Anda dapat menjangkaunya hanya dengan waktu 3 menitan saja. Untuk hotel yang memiliki kelas 4, hotel ini dibandrol dengan tarif per malam mulai Rp 533.000 untuk pilihan kamar Superior. Selain itu tersedia juga kamar dengan tarif Rp 620.000,00 untuk kamar dengan tipe Superior King. Anda juga dapat membayar dengan tarif Rp 1.112.000,00 untuk menikmati kamar dengan tipe Superior King Suite.

Catatan, harga tarif sewa hotel bisa berubah sewaktu-waktu.
Terimakasih sudah baca Memilih Bermalam di Hotel Novotel Jakarta dengan Url https://www.sebats.com/2015/03/hotel-novotel-jakarta.html

Related Posts

Memilih Bermalam di Hotel Novotel Jakarta -by 3/31/2015 02:21:00 PM
5/ 5stars