-->

Memesan Kamar di Hotel Lumire Jakarta

Sebats.com - Rasanya sudah tak asing lagi membahas masalah hotel dan penginapan. Anda pasti sudah mempunyai langganan tersendiri dalam menginap di berbagai kota jika Anda adalah seorang pebisnis. Itulah yang membuat mainset Anda berpikir bahwa Anda tidak memiliki pilihan hotel lain. Hotel lumire Jakarta dapat pula menjadi daftar penginapan yang tepat bagi Anda jika sedang berkunjung di ibu kota ini.

Hotel ini dinobatkan menjadi bintang 4 dengan fasilitas yang sangat mengagumkan di kelasnya. Karena memiliki lokasi di daerah Jakarta Pusat, tidak heran banyak pengunjung yang lebih memilih menghabiskan malamnya untuk menginap di hotel ini. Kemudahan lain yang ditawarkan oleh hotel ini adalah Anda tidak perlu membayar biaya tambahan apabila mengajak anak Anda yang berumur kurang dari 5 tahun. Hotel ini juga merupakan pilihan yang tepat bagi Anda pengantin baru untuk berlibur berdua.

Mengenai fasilitas yang ditawarkan, hotel ini tentu akan sangat memuaskan Anda. beberapa layanan yang menjadi tonjolan dari hotel ini adalah berupa:

Baca juga: Bijak Memilih Crown Hotel Jakarta

1. Parkir mobil luas
2. Restoran
3. Ruang fitnes center
4. Gratis akses internet
5. Spa
6. Sauna
7. Kolam renang
8. Pemijatan
9. Pertokoan kecil
10. Ruang pertemuan
11. Layanan antar jemput
12. Concierge
13. Salon
14. Lantai eksekutif
15. Parkir valet
16. Layanan laundry

Untuk pemesanan, kemudahan lain yang ditawarkan Hotel Lumire Jakarta ini adalah Anda dapat melakukan pemesanan secara online melalui situsnya secara langsung di www.lumirehotel.com. Mengenai harga, hotel ini menawarkan berbagai tipe sesuai isi kantong Anda. Harga kamar hotel ini tentu saja berbeda tergantung dari hari penginapan yang Anda pilih. Untuk hari libur nasional dan hari sabtu atau minggu hotel ni mematok harga lebih tinggi dibandingkan dengan harga hari biasa. Untuk kamar tiper Superior Anda perlu menyiapkan kocek sebesar Rp 800.000,00. Sedangkan untuk Superior jenis kedua, harga yang ditawarkan adalah Rp 905.000,00. Tipe Executive dapat Anda nikmati dengan membayar Rp 1.200.00,00. Dan terakhir kamar dengan tipe Suite perlu Anda bayar dengan jumlah Rp 1.800.000,00.

Catatan, harga sewaktu-waktu bisa berubah jadi jangan dijadikan patokan dari artikel ini, anda harus cek dan tanya langsung ke pihak hotel Lumire.
Alamat Hotel Lumire Jakarta: Jalan Senen Raya Blok A No.135, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10410, Indonesia
Telepon: 021-3442828
Terimakasih sudah baca Memesan Kamar di Hotel Lumire Jakarta dengan Url https://www.sebats.com/2015/03/hotel-lumire-jakarta.html

Related Posts

Memesan Kamar di Hotel Lumire Jakarta -by 3/31/2015 09:48:00 AM
5/ 5stars