-->

Uforia Tempat Nobar Bandung yang Asik dan Yaman

Sebats.com - Banyak hal yang bisa dilakukan bersama-sama salah satunya adalah nonton bareng atau nobar, salah satu yang paling disukai adalah nonton bola bareng. Tempat nobar bandung sudah banyak disediakan oleh cafe-cafe atau restoran. Saat musim bola datang akan ada banyak tempat yang melaksanakan nonton bareng yang biasanya anggota dari nobar itu sendiri sudah tergabung dalam suatu club.

Bandung mempunyai tim bola profesional yang disebut persib, oleh karena itu banyak kafe yang menyediakan fasilitas nobar saat persib sedang bertanding. Bahkan walikota bandung sendiri pernah mengadakan acara nonton bareng saat persib bertanding. Bagi warga yang tidak termasuk dalam suatu club tidak perlu cemas karena biasanya mereka juga diperbolehkan untuk bisa ikut nonton bareng saat mereka sedang di tempat acara itu berlangsung.

Berikut adalah beberapa tempat nobar gratis yang ada di Bandung, lapangan gasibu bandung, balai kota bandung, taman film bandung, GOR Padjadjaran Bandung, kedai persib jalan sulanjana, mapolres Bandung jalan jawa, kopi kamu bandung jalan taman sari 66, gedung serbaguna PT BIOFARMA, antropark cafe. Hal ini gratis karena mereka mendukung sepabola asal bandung atau persib yang sedang berlaga demi mengharumkan kota Bandung.

Selain beberapa tempat tersebut, di Bandung biasanya banyak restoran atau cafe yang membuka tempat untuk nonton bersama. Karena biasanya sang pemilik tempatlah yang menyediakan fasilitas tersebut sebagai salah satu daya tarik minat pengunjung. Jadi saat ramai musim bola banyak cafe yang berlomba-lomba menyediakan fasilitas nonton bareng dengan harga yang beragam. Sehingga tempat yang biasanya tidak menyediakan fasilitas nonton bareng pun menjadi ikut-ikutan untuk mengadakannya.

Atau jika itu adalah sebuah club, biasanya mereka akan memilih dan memesan tempat yang disukai untuk menonton bersama anggota klubnya. Acara ini bisanya selalu di agendakan untuk memperkuat tali persaudaraan antar sesama anggota klub. Namun bukan hal yang tabu jika saat nonton bareng kadang juga di selingi ada beberapa taruhan antar supporter. Itu yang bisa saya informasikan tentang tempat nobar bandung.
Terimakasih sudah baca Uforia Tempat Nobar Bandung yang Asik dan Yaman dengan Url https://www.sebats.com/2015/02/uforia-tempat-nobar-bandung.html

Related Posts

Uforia Tempat Nobar Bandung yang Asik dan Yaman -by 2/28/2015 07:59:00 PM
5/ 5stars