-->

Tempat Wisata di Kota Depok yang Indah

Sebats.com - Bagi kalangan wisatawan yang sudah di kota Depok jangan sampai melupakan untuk berkunjung di tempat wisata di Depok yang indah memberikan suasana menarik dan panorama yang indah. Selain itu banyak wahana yang memberikan ketenangan hati untuk menghilangkan penat dan menghilangkan pikiran yang terbebani untuk masalah kerja. Hal ini perlu berkunjung di wisata yang ada di kota Depok.

Berikut ini ada wisata Depok yang indah yaitu:

1. Masjid kubah emas
Salah satu masjid yang sudah terkenal sebagai masjid termegah di Asia Tenggara. Masjid yang dibangun dengan mengkombinasikan gaya bangunan india dan turki. Kuba yang terbangun dari lapisan emas 24 karat ini membuat para wisatawan terpukau ketika sudah memasuki kawasan masjid kubah emas di Depok ini.

2. Pasir putih depok
Tempat ini terkenal menjadi tempat wisata bagi kalangan anak-anak. Bagi wisatawan yang membawa keluarga besar patut mengunjungi pasir putih Depok ini. Banyak wahana yang disediakan di sana mulai dari kolam renang, wahana air dan masih banyak yang lainnya.

3. Kampung 99 pepohonan
Kampung satu ini sangat unik hanya ada 99 pepohonan besar yang ada di satu kampung ini. Hal inilah menjadi daya tarik wisatawan untuk berkunjung di sini. Selain itu banyak wisata yang disediakan di sana untuk memanjakan diri berlibur. Seperti wisata memancing, outbound dan masih banyak wisata yang lainnya.

Selain itu banyak wisata di Depok yang indah lainnya, yaitu:

1. Godong ijo depok
Salah satu wisata alam yang akan mengajarkan kita cara untuk beralam yang baik bersama keluarga dan teman-teman. Wisata satu ini cocok untuk kalangan teman dan anak-anak yang harus mengenal hutan lebih mendalam.

2. Waterboom depok
Wisata satu ini sudah terkenal di mana-mana. Wisata yang menyediakan wahana air yang lengkap baik untuk anak-anak sampai kalangan dewasa. Selain yang cocok untuk liburan dan keluarga serta menghilangkan rasa penat.

Itulah tempat wisata di depok yang wajib untuk dikunjungi karena keindahan dan keasrian setiap wisata yang ada di kota Depok ini. Jangan sampai dilewatkan sedikit saja untuk mengabadikan setiap momen wisata.
Terimakasih sudah baca Tempat Wisata di Kota Depok yang Indah dengan Url https://www.sebats.com/2015/02/tempat-wisata-di-depok-yang-indah.html

Related Posts

Tempat Wisata di Kota Depok yang Indah -by 2/23/2015 07:30:00 PM
5/ 5stars