-->

Tempat Wisata di Bengkulu yang Cocok Bagi Liburan Keluarga

Sebats.com - Anda ingin saat-saat liburan memiliki kesan yang tak terlupakan, maka datanglah ke tempat wisata di Bengkulu. Nah, untuk menambah wawasan dan pengetahuan maka sebaiknya membaca artikel ini. Daftar dari wisata di Bengkulu dan obyeknya yang menarik sebagai tujuan liburan. Dengan begitu maka tidak akan bingung lagi dalam menentukan tempat wisata untuk berlibur. Provinsi Bengkulu lokasinya berada di pulau Sumatera. Bengkulu mempunyai potensi pariwisata sangat menarik untuk para traveling. Mulai wisata alam yaitu pantai pasir putih dan pantai panjang menjadi tempat favorit bagi warga Bengkulu. Kedua pantai ini dapat menarik wisatawan karena panorama pantainya.

Obyek wisata di Bengkulu yang bisa untuk tempat rekreasi keluarga adalah sebagai berikut:

- Pantai panjang.
- Pantai pasir putih.
- Pulau tikus.
- Taman hutan hujan tropis.

Untuk pergi ke pantai panjang sangat mudah karena telah banyak transportasi untuk menuju pantai ini. Jaraknya tidak jauh dari Bengkulu, hanya 3 km sehingga pantai ini menjadi sebuah tempat liburan yang murah saat-saat hari libur. Tersedia fasilitas untuk penginapan, seperti hotel dan tempat makan yaitu restoran bagi para wisatawan yang ingin berlama-lama di Bengkulu. Sehingga dapat menikmati pantai panjang sampai puas. Beberapa fasilitas lainnya adalah tempat parkir dan kolam renang. Ada juga pantai pasir putih dekat pelabuhan samudera. Akses ke pantai pasir putih mudah karena:

- Menggunakan berbagai kendaraan.
- Kondisi jalan sangat baik.
- Panorama pantai yang indah.

Sebuah tempat wisata bahari menarik di Bengkulu adalah Pulau Tikus. Di pulau tersebut dikelilingi oleh beberapa pulau dengan ukuran kecil. Banyak terdapat karang yang sangat indah mengelilingi pulau ini. Untuk sampai ke Pulau Tikus butuh waktu sekitar satu jam dengan kapal boat dari Bengkulu. Untuk itu bagi wisatawan jika menyukai dunia bahari, maka Pulau Tikus sangat cocok sebab berpotensi sebagai wisata bahari menarik. Selain itu, taman hutan hujan tropis adalah tempat yang pas untuk area berkemah karena panorama alamnya indah. Nah itulah informasi tentang tempat wisata di Bengkulu.
Terimakasih sudah baca Tempat Wisata di Bengkulu yang Cocok Bagi Liburan Keluarga dengan Url https://www.sebats.com/2015/02/tempat-wisata-di-bengkulu-yang-cocok.html

Related Posts

Tempat Wisata di Bengkulu yang Cocok Bagi Liburan Keluarga -by 2/15/2015 09:00:00 PM
5/ 5stars