-->

Tempat Wisata di Banten dan Sekitarnya

Sebats.com - Banten merupakan salah satu wilayah pulau Jawa yang paling barat sehingga memiliki banyak tempat wisata di Banten yang patut untuk dikunjungi, sudah banyak kalangan masyarakat ibukota berkunjung ketika akhir pekan dan libur panjang karena sangat banyak tempat wisata yang akan ditemukan di kota Banten ini.

Berikut ini ada wisata pantai di Banten, yaitu:

1. Pantai anyer
Pantai anyer adalah salah satu pantai yang cukup disukai dan banyak pengunjung dari ibukota dan wisatawan luar kota yang berada di sana, terutama di akhir pekan dan libur panjang. Panorama yang indah dan wahana yang disediakan sangat beragam.

2. Tanjung lesung
Salah satu pantai yang sangat terawat mulai dari kebersihan dan perawatannya. Bagi kalangan yang ingin berkunjung di sana bisa menikmati olahraga air, menyelam, berenang dan masih banyak yang lainnya. Pesona yang disajikan sangat eksotis dan menarik. Banyak kalangan yang memanjakan dirinya untuk berjemur di tanjung lesung ini.

3. Pulau umang
Salah satu pulau yang dekat di tanjung lesung ini banyak menyajikan wahana mulai dari kolam renang, wahana air dan cocok bagi kalangan yang mengajak keluarga besar.

Selain wisata pantai masih banyak wisata yang perlu dikunjungi di Banten ini, yaitu:

- Kampung baduy
Kampung baduy merupakan salah satu suku asli dari sunda dan kental adat sundanya. Di kampung ini akan disajikan kebiasaan warga baduy untuk menjalani hidup sehari-hari.

- Gunung Krakatau
Salah satu gunung yang pernah mengguncang dunia, saat ini menjadi tempat wisata untuk pendakian. Sudah banyak paket pendakian yang disediakan di sana untuk memudahkan pengunjung yang ingin melaksanakan pendakian.

- Masjid agung banten
Bagi kalangan yang melihat sejarah islam di Banten. Langsung saja berkunjung di masjid agung banten yang sudah terkenal dan memiliki sejarah besar kota Banten.

Untuk mendapatkan kesan yang abadi jangan sampai lupa untuk mengabadikan di setiap tempat wisata di banten dalam bentuk bingkai foto agar memberikan kenangan terindah setelah berkunjung di berbagai macam tempat wisata yang ada di kota Banten ini.
Terimakasih sudah baca Tempat Wisata di Banten dan Sekitarnya dengan Url https://www.sebats.com/2015/02/tempat-wisata-di-banten-dan-sekitarnya.html

Related Posts

Tempat Wisata di Banten dan Sekitarnya -by 2/22/2015 08:15:00 PM
5/ 5stars