-->

Tempat Gokart Bandung Kampung Gajah

Sebats.com - Buat para pecinta gokart, saat ini ada tempat gokart bandung yang dapat meluncur secara bebas dan nyaman serta dapat bermain dengan puas. Tapi bagi yang belum paham tentang gokart akan diulas sedikit tentang gokart. Gokart merupakan sejenis kendaraan bermotor yang memiliki roda empat terbuka serta bentuknya sangat sederhana. Sirkuit gokart berskala kecil sebagai ajang untuk arena latihan dan milestone bertujuan olah raga motor yang mahal dan lebih tinggi. Gokart ada banyak varian kecepatannya, tetapi biasa digunakan oleh masyarakat umum saat ada di tempat hiburan hanya memiliki kecepatan tidak lebih 24 km/jam. Bagi yang ingin menikmati sebuah tempat wisata dengan melihat pemandangan alam yang terdapat bukit, lembah sejuk, dan arena permainan berada di kampung gajah.

Di kampung gajah ada beberapa tempat yang menarik untuk bermain anak-anak dan orang dewasa, diantaranya adalah:

- Water Boom adalah arena permainan air dan bisa untuk berenang.
- Children playground.
- Gokart.
- Kebun Strawberry bisa memetik strawberry secara langsung dan dapat menikmatinya juga.

Sekilas jika dilihat kampung gajah ini hampir sama dengan Taman Impian Jaya Ancol dan Dunia Fantasi yang ada di Jakarta. Perbedaannya hanya pemandangan sekitar, jika di Bandung lebih alami daripada pemandangan di Jakarta. Lokasi arena bermain tersebut yang ada di Bandung dekat dengan hotel. Nah, jika ingin mencoba permainan yang ada di kampung gajah hanya mengeluarkan uang sebesar Rp 200.000/orang maka bisa menikmati semua permainan yang tersedia di sana. Namun, ada fasilitas yang harus bayar sendiri dengan harga yang terjangkau. Beberapa fasilitas atau permainan tersebut adalah:
- Bus mini yang dapat mengantar berkeliling Kampung Gajah.
- Masuk tempat wisata yang ada di Kampung Gajah dikenakan biaya Rp 10.000/orang.
- Jika hari libur maka Rp 20.000/orang.

Salah satu yang menjadi daya tarik adalah Water Boom karena latar belakangnya berupa bukit dan tebing. Tempat wisata kampung gajah memang di lembah dikelilingi tebing yang indah. Jika sudah di sana juga bisa mengambil foto untuk diabadikan. Ada permainan yang seru yaitu Children Playground, flying fox, sepeda keliling, ayunan, dan lari-lari sekeliling area tempat gokart bandung.
Terimakasih sudah baca Tempat Gokart Bandung Kampung Gajah dengan Url https://www.sebats.com/2015/02/tempat-gokart-bandung-kampung-gajah.html

Related Posts

Tempat Gokart Bandung Kampung Gajah -by 2/24/2015 02:22:00 PM
5/ 5stars