-->

Tempat Gathering Bandung dengan Pemandangan Alam yang Indah

Sebats.com - Bandung adalah tempat asyik menghabiskan liburan dengan keluarga salah satu tempat yang menarik adalah tempat gathering bandung. Selain itu Bandung juga terkenal dengan wisata untuk belanja, wisata kuliner atau makan, dan wisata bernuansa alam yang indah. Kegiatan yang dilakukan di alam bebas paling asyik adalah permainan gathering dan outbound. Selain, udara yang ditawarkan sangat sejuk dan keindahan alam yang dipamerkan membuat permainan gathering dan outbound semakin seru. Nah, jika ingin berlibur di Bandung tetapi tidak tahu lokasi wisata alam yang seru dan indah, maka bisa menyimak artikel ini sampai selesai.

Salah satu tempat wisata alam yang terdapat permainan outbound dan gathering adalah Kampung Bambu. Lokasinya di Bandung timur, sangat tepat untuk bermain dengan teman dan keluarga. Lokasi tempat tersebut berada di kaki gunung sehingga pemandangan alam terlihat sangat jelas akan keindahannya dan suasana yang asri. Beberapa jenis permainan yang ditawarkan adalah:

- Spider web,
- Flying fox,
- Army zone,
- Jembatan goyang,
- Ayun tarzan,
- Arung ban,
- Gebuk bantal dan banyak lagi.

Nah, selain di Kampung Bambu ada beberapa tempat lainnya yang tidak kalah serunya sebagai wisata alam yang menyajikan permainan seru dan menguji adrenalin, diantaranya adalah:

- Spot outbound.
- Situ cileunca.
- Grafika cikole.
- Imah seniman.
- Putri gunung.
- Lembang asri.

Spot outbound terletak di Cikole, Lembang. Jenis permainan gathering dan outbound yang disajikan di sana antara lain adalah Paint Ball yaitu permainan tembak-tembakan seperti para tentara. Sky Run adalah permainan yang harus melewati balok dari besi dengan tinggi 8 meter. Caraka Malam adalah sebuah permainan tentang simulasi komunikasi para tentara pada jaman dulu. Human Jump yaitu permainan lompat jauh untuk memeluk sansak yang ada di atas jurang. Di tempat ini bisa bermalam dalam tenda seperti tentara sungguhan. Selanjutnya ada Situ Cileunca yang ada di Pangalengan. Tempat outbound dan gathering tersebut di Bandung Selatan. Di tempat tersebut juga tersedia permainan flying fox, arung jeram, dan paintball yang menantang. Daya tarik dari tempat gathering bandung ini adalah pemandangan alam menakjubkan.
Terimakasih sudah baca Tempat Gathering Bandung dengan Pemandangan Alam yang Indah dengan Url https://www.sebats.com/2015/02/tempat-gathering-bandung.html

Related Posts

Tempat Gathering Bandung dengan Pemandangan Alam yang Indah -by 2/27/2015 08:23:00 AM
5/ 5stars