-->

Tempat Favorit di Bandung untuk Anak

Sebats.com - Lembang salah satu yang berada di Bandung menjadi tempat favorit bandung bagi anak-anak. Di sana udaranya sangat sejuk, maka tidak heran terkenal tempat wisatanya. Tidak hanya tempat wisata bagi orang dewasa tetapi bagi anak-anak juga. Selain tempat wisata strawberry , tempat wisata untuk anak di lembang paling favorit yaitu Jendela Alam. Ditempat ini anak akan berkreasi dan orang tua juga mendapatkan edukasi mengenai alam. Lokasi wisata ini berada di Lembang utara. Luasnya tempat ini adalah 1, 2 hektar. Disana anak mendapatkan berbagai pembelajaran seperti, bertani, menunggang kuda, dan beternak. Tempat ini jadi favorit karena menyediakan banyak tempat bermain.

Kelebihan dari tempat wisata anak yang ada di Jendela Alam adalah sebagai berikut:

- Banyak menyediakan tempat bermain untuk anak.
- Menyediakan tempat untuk anak yang hyperactive.
- Menyediakan taman bermain untuk anak yang autis.
- Anak diperkenalkan dengan alam secara dekat.
- Menyediakan jendela hewan.
- Jendela air.
- Jendela petualangan.
- Jendela tumbuhan.
- Jendela bermain.

Di tempat wisata ini mulai dibuka pada pukul 09.00-17.00 setiap senin-jumat, sedangkan hari libur akan dibuka lebih awal pada pukul 08.00-18.00. Selain jendela alam terdapat wisata anak lain yaitu De'Ranch. Jika orang Bandung asli tentu tidak asing dengan nama tempat wisata ini. De'Rench adalah tempat wisata petualangan yang berkonsep koboi Amerika. Disini anak bisa berkeliling dengan mengendarai kuda dilengkapi pakaian koboi ala Amerika. Wisata ini berada di Jalan Maribaya 17 Lembang. Selain untuk anak-anak juga pas bagi wisata orang dewasa.

Jika memiliki anak yang suka berkebun dan memetik dapat membawanya berlibur di Vin's Berry Park. Disini anak dapat memetik macam-macam buah berry, tidak strowberi saja melainkan raspbery dan blackbery. Selain macam-macam buah bery terdapat juga tanaman yang lainnya, missal jambu batu, nangka, dan markisa. Tiket masuk murah yaitu sepuluh ribu rupiah, bisa ditukar dengan jus berry yang telah disediakan. Alamat tempat favorit bandung anak Vin's Berry Park di Jalan Kol Masturi bagian Atas. Demikianlah beberapa tempat wisata untuk anak di Kota Bandung.
Terimakasih sudah baca Tempat Favorit di Bandung untuk Anak dengan Url https://www.sebats.com/2015/02/tempat-favorit-di-bandung-untuk-anak.html

Related Posts

Tempat Favorit di Bandung untuk Anak -by 2/25/2015 01:00:00 PM
5/ 5stars