-->

Tempat Bowling di Bandung yang Masih Berdiri

Sebats.com - Hanya ada beberapa tempat bowling bandung yang dapat dijumpai. Jenis olahraga ini bisa dikatakan sepi peminatnya, hanya kalangan tertentu yang biasanya menyukai olahraga bowling ini. Bowling merupakan jenis olahraga menggelindingkan bola menggunakan tangan dimana i ujung landasan bolanya terdapat pin yang berjumlah 10 tersusun rapi. Tujuan dari olahraga ini adalah untuk menjatuhkan pin-pin tersebut.

Olahraga bowling memerlukan konsentrasi tinggi dan juga keseimbangan saat kita menggelindingkan bola, karena hal ini bisa mempengaruhi laju bola. Jika kita salah dalam menggelindingkan bola, bisa-bisa bola keluar dari jalur dan pemain tidak mendapatkan angka sama sekali. Perhitungan angka atau skor dihitung dari banyaknya pin yang jatuh, bila pada pelemparan pertama kita bisa menjatuhkan semua pin maka strike akan tetapi jika masih ada pin yang tersisa maka kita diberikan kesempatan kedua. Akan tetapi jika pada pelemparan kedua masih ada pin yang tersisa maka itu adalah missed, sehingga pada pelemparan selanjutnya pin yang disusun kembali seperti saat awal permainan yakni sepuluh pin.

Di Bandung ada beberapa tempat untuk melakukan bowling, namun ada beberapa tempat yang sudah ditutup karena minat dari masyarakat juga kurang. Tempat bowling yang bisa ditemukan di Bandung seperti di siliwangi bowling center yang berada di jalan Aceh no 66 Bandung. Disana terdapat banyak fasilitas, namun untuk bisa menikmati olahraga bowling ini kita harus merogoh kocek yang sedikit dalam karena memang mahal. Harga yang ditawarkan itu sudah termasuk fasilitas sepatu bowling.

Selain di siliwangi bowling center juga ada tempat bowling yang lainnya Batununggal Superbowl yang lokasinya ada di komplek Batununggal Indah jalan Batununggal Indah IX 2 Batununggal Bandung kidul Bandung. Selain kedua tempat tersebut tempat main bowling juga terdapat di EX, Spin City. Itulah beberapa tempat bowling bandung yang bisa anda kunjungi jika, namun disarankan jangan terlalu kecanduan main bowling karena olahraga ini termasuk olahraga yang mahal. Jadi lihat kondisi kantong jika ingin main bowling ini.
Terimakasih sudah baca Tempat Bowling di Bandung yang Masih Berdiri dengan Url https://www.sebats.com/2015/02/tempat-bowling-bandung.html

Related Posts

Tempat Bowling di Bandung yang Masih Berdiri -by 2/28/2015 02:53:00 PM
5/ 5stars