-->

Pesona Keindahan Tempat Wisata di Kediri

Sebats.com - Kota Kediri yang terkenal dengan kota tahu dan beraneka macam wisata kuliner yang tersaji di sana, Kediri juga menyimpan pesona tempat wisata di Kediri yang banyak mengandung panorama yang indah dan sejarah yang panjang untuk kota Kediri itu sendiri. Hal ini memberikan dampak positif bagi wisatawan untuk wajib mengunjungi tempat wisata yang ada di kota Kediri ini.

Berikut ini tempat wisata yang cukup populer yaitu:

1. Gunung kelud
Sudah banyak wisatawan yang memfavoritkan gunung kelud sebagai tempat wisata satu-satunya yang populer di Kediri ini. Terutama gunung lava yang memiliki pemandangan yang memukau. Disediakan juga jalur untuk jalan setapak bagi kalangan pecinta alam yang ingin mendaki gunung kelud bersama komunitasnya.

2. Monument simpang lima kediri
Banyak kalangan muda yang menggemari monument simpang lima ini. Monument yang mirip monument yang ada di negara Prancis ini sebagai tempat nongkrong kalangan muda ketika malam hari dan di hari libur. Banyak komunitas yang mengadakan kopdar dan pertemuan di sekitar monument itu hanya untuk mendapatkan sisi eksotis yang ada di sana.

Selain dua wisata yang cukup populer tersebut, ada banyak wisata lain yang ada di kota Kediri yaitu;

- Air terjun dolo
Air terjun ini harus di lintasi dengan jalan setapak melewati wisata alam yang memukau. Jika sudah sampai di sana akan dimanjakan dengan perkebunan strawberry dan beraneka macam sayuran yang ditanam oleh masyarakat sekitar. Air terjun menyimpan makan dan sejarah yang besar untuk kota Kediri.

- Gumul paradise island
Tempat satu ini adalah salah satu tempat favorit para keluarga untuk memanjakan dirinya berlibur di wahana permainan ini. Untuk menghilangkan rasa penat dan stress atas kerja, Gumul paradise island adalah tempat yang cocok untuk mendapatkan suasana baru dan nyaman.

Itulah pesona tempat wisata di Kediri yang bisa dikunjungi bagi kalangan masyarakat yang sudah cukup penasaran akan berkunjung di kota Kediri. Hal ini perlu dibuktikan langsung untuk langsung pergi di kota Kediri dan menikmati tempat wisata yang banyak tersedia dan memiliki pemandangan dan panorama yang menarik.
Terimakasih sudah baca Pesona Keindahan Tempat Wisata di Kediri dengan Url https://www.sebats.com/2015/02/pesona-keindahan-tempat-wisata-di-kediri.html

Related Posts

Pesona Keindahan Tempat Wisata di Kediri -by 2/22/2015 01:27:00 PM
5/ 5stars