-->

Beberapa Tempat Wisata di Bekasi yang Sayang Dilewatkan

Sebats.com - Banyak kalangan masyarakat Jakarta yang berburu wisata di kota Bekasi karena panoramanya indah dan suasananya yang sejuk. Selain itu tempat wisata di bekasi juga sudah banyak yang memberikan satu kenangan yang indah bagi kalangan masyarakat yang datang ke sana. Maka dari itu jangan sampai dilewatkan bagi kalangan masyarakat yang ada di Indonesia untuk berkunjung dan berwisata di kota Bekasi.

Berikut ini tempat wisata yang terkenal di kota Bekasi:

1. Taman buaya Indonesia jaya
Bagi kalangan pecinta hewan reptil taman buaya Indonesia jaya bisa dibuat untuk berwisata dengan melihat pemandangan banyak buaya yang dijinakkan. Taman satu ini sudah berdiri semenjak tahun 1990 dan sudah banyak buaya yang dikoleksi. Sudah banyak pula pengunjung yang memfavoritkan taman buaya Indonesia jaya ini.

2. Waterboom lippo
Tempat satu ini memiliki suasana seperti di pulau Bali. Waterboom lippo yang ada di Bekasi ini memang didesain sama persis dengan Bali dan taman air yang beraneka macam wahana yang bisa dikunjungi.

3. Klenteng hoy lia kyong
Klenteng ini merupakan klenteng yang paling tua di kota Bekasi. Klenteng yang telah dibangun 400 tahun yang lalu. Banyak pengunjung yang terpikat untuk berkunjung di klenteng kuno ini.

Selain itu ada juga tempat wisata yang populer di Bekasi yaitu:

- Danau cibeureum
Sebuah danau yang di Bekasi ini biasanya digunakan bagi kalangan masyarakat Bekasi untuk akhir pekan dengan menikmati pemandangan yang indah dan memukau. Ketika di pagi hari yang memiliki panorama yang sejuk dan eksotis. Ketika di sore bisa melihat kesempurnaan matahari terbenam. Danau satu ini cocok untuk digunakan liburan ketika weekend.

- Pantai muara beting
Pantai yang memiliki pesona yang indah dan menarik untuk dikunjungi. Pantai yang menjadi tempat favorit para wisatawan.

Itulah tempat wisata di bekasi yang patut untuk dikunjungi untuk liburan panjang atau bisa juga bagi kalangan masyarakat yang dekat di kota Bekasi untuk weekend bersama pasangan, teman atau keluarga. Maka dari itu jangan sampai dilewatkan untuk mengunjungi tempat wisata yang ada di kota Bekasi ini.
Terimakasih sudah baca Beberapa Tempat Wisata di Bekasi yang Sayang Dilewatkan dengan Url https://www.sebats.com/2015/02/beberapa-tempat-wisata-di-bekasi-yang.html

Related Posts

Beberapa Tempat Wisata di Bekasi yang Sayang Dilewatkan -by 2/22/2015 09:26:00 AM
5/ 5stars