-->

Sempurnakan Wisata Gunung Kidul dengan Mengunjungi 4 Obyek Wisata Berikut!

Sebats.com - Jika anda memutuskan untuk melakukan wisata Gunung Kidul maka anda perlu tahu obyek wisata mana saja yang sangat penting untuk dikunjungi. Gunung Kidul merupakan salah satu daerah di Yogyakarta yang sangat terkenal oleh keindahan alamnya. Banyak orang yang datang ke Yogyakarta memutuskan untuk mampir ke daerah Gunung Kidul karena menyimpan berbagai obyek wisata yang layak dijadikan prioritas kunjungan.

Adapun daftar obyek wisata menarik yang bisa anda pilih salah satu atau semuanya untuk dikunjungi ketika berlibur ke Gunung Kidul antara lain:

- Menikmati matahari terbit sebaiknya anda datang ke Gunung Api Purba Nglanggeran, dan anda juga bisa menikmati keindahan kota Yogyakarta.

- Suka dengan air terjun maka mampir saja ke Air Terjun Sri Gethuk yang memberikan suasana berbeda mengingat daerah sekitar air terjun terbilang gersang.

- Bagi anda pecinta pantai berpasir putih pastikan anda mampir ke Pantai Indrayanti yang menyajikan pemandangan dan fasilitas lengkap.

- Nikmati pesona keindahan gua dengan berkunjung ke Goa Pindul yang memiliki banyak stalagtit dan stalagmit.

Gunung Kidul, sebagai salah satu tempat wisata di yogyakarta menghadirkan pilihan obyek rekreasi yang sangat lengkap sehingga memudahkan anda menikmati keindahan Yogyakarta melalui dimensi lain. Pegunungan yang unik, yakni Gunung Api Purba Nglanggeran merupakan pegunungan dengan banyak bongkahan batu. Melalui puncak gunung ini anda bisa menikmati keindahan kota Yogyakarta dari atas. Jika anda menyukai wisata air, maka bisa mampir ke wisata air terjun dan juga pantai yang menawarkan keunikannya tersendiri.

Gunung Kidul saat ini menjadi salah satu daerah di Yogyakarta yang banyak diperbincangkan karena sangat berpotensi mengundang wisatawan. Jika anda selama ini ketika mampir ke Yogyakarta hanya menikmati keindahan obyek wisata di pusat kota dan keraton. Maka memilih untuk datang ke Gunung Kidul akan memberikan warna baru di kegiatan liburan anda. Selain menyuguhkan obyek wisata alam yang eksotik dan cantik, anda juga akan mendapatkan fasilitas yang mendukung kunjungan anda. Berbagai obyek wisata Gunung Kidul menarik siap untuk dikunjungi dan memanjakan liburan anda, bagi anda yang suka wisata gunung tidak ada salahnya menyempatkan mengunjungi gunung kelud.
Terimakasih sudah baca Sempurnakan Wisata Gunung Kidul dengan Mengunjungi 4 Obyek Wisata Berikut! dengan Url https://www.sebats.com/2015/02/4-obyek-wisata-gunung-kidul-unggulan.html

Related Posts

Sempurnakan Wisata Gunung Kidul dengan Mengunjungi 4 Obyek Wisata Berikut! -by 2/05/2015 08:30:00 AM
5/ 5stars