-->

4 Kelebihan dari Taman Wisata Matahari di Bogor

Sebats.com - Taman Wisata Matahari - Jika anda memiliki rencana untuk berlibur ke tempat yang beriklim sejuk, maka memutuskan mampir ke Taman Wisata Matahari di Bogor bisa dijadikan pilihan. Bogor memang merupakan salah satu kota wisata yang banyak dikunjungi kala musim liburan. Selain menawarkan iklim yang sejuk dan bersahabat untuk kesehatan tubuh. Bogor juga kaya akan panorama alam yang indah dan obyek wisata yang menarik untuk didatangi. Berkunjung ke Bogor untuk tujuan wisata sebaiknya mampir ke salah satu taman wisata yang cukup populer, yakni Taman Matahari.

Taman wisata satu ini tentunya bukanlah obyek wisata yang tergolong baru sebab hampir semua orang mengetahui keberadaan taman satu ini. Ada banyak kelebihan yang ditawarkan, yakni:

1. Berada di area puncak Bogor sehingga menyuguhkan pemandangan hijau dengan bentangan perkebunan the dan hawa yang segar.

2. Kemudahan untuk mendapatkan tempat menginap bagi anda pengunjung yang berasal dari luar kota dengan pilihan hotel yang beragam.

3. Adanya beragam permainan baik untuk anak-anak hingga orang dewasa yang membutuhkan keberanian seperti arum jeram, dll.

4. Lokasi taman sangat bersih sehingga memanjakan dan membuat mata anda nyaman menikmati suguhan alamnya.

Lokasi taman wisata satu ini sangat mendukung kegiatan liburan anda menikmati suasana pegunungan yang asri. Selain strategis karena mudah dijangkau, juga terletak di kawasan puncak sehingga panorama yang akan anda saksikan tidak akan ada duanya. Selain menawarkan panorama, anda pun tidak akan cepat bosan sebab banyak fasilitas yang dihadirkan. Baik untuk kebutuhan akomodasi berupa hotel maupun villa yang mumpuni. Hingga fasilitas permainan seru yang ada di dalam taman wisata satu ini.

Berkunjung ke Bogor tentunya akan kurang berkesan jika melewatkan taman wisata yang cukup terkenal akan keindahannya ini dan juga jadi salah satu tempat wisata di bogor unggulan. Merupakan salah satu taman yang akan memaksimalkan liburan anda dengan pemandangan dan fasilitas mumpuni. Tiket masuk ke dalam taman ini juga tergolong murah, sehingga bisa dikunjungi oleh siapa saja. Pastikan anda mencantumkan Taman Wisata Matahari sebagai obyek wisata pilihan saat berada di Bogor.
Terimakasih sudah baca 4 Kelebihan dari Taman Wisata Matahari di Bogor dengan Url https://www.sebats.com/2015/02/4-kelebihan-dari-taman-wisata-matahari.html

Related Posts

4 Kelebihan dari Taman Wisata Matahari di Bogor -by 2/04/2015 08:00:00 AM
5/ 5stars