-->

Daftar Tempat Wisata Pilihan di Wilayah Garut Jawa Barat

Sebats.com - Tempat Wisata di Garut - Kabupaten Garut adalah diantara wilayah pelosok dan diujung yg ada di Jawa Barat, meskipun begitu kabupaten Garut mempunyai potensi alam yg demikian indah serta dapat menyenangkan turis dari luar Garut tersebut sendiri. Kabupaten Garut berada di Propinsi Jawa Barat. Bagi sebagian orang, Garut dijuluki Swiss van Java, ini karena kota Garut dikelilingi perbukitan yang masih alami dan juga hawa yang sangat sejuk.

Potensi rekreasi di Kabupaten Garut benar-benar sangat menggiurkan serta memuaskan untuk beberapa pengunjungnya, bersama keadaan alam perbukitan yg sangatlah luas. Terkecuali tersebut, bersama ada sebagian ruang rekreasi di kota Garut bersama ciri khas kebiasaan semasing jadi daya tarik untuk beberapa turis.

Untuk ke lokasi rekreasi atau wisata di kabupaten garut terdapat banyak jalur alternatif baik segera menuju selatan kabupaten garut kayak di arah bandung menuju pantai selatan, dapat lewat jalur pangalengan bandung. Dari arah Timur menuju ke tempat wisata kota garut dapat lewat jalur tasikmalaya ataupun dari arah bandung dapat masuk segera ke distrik kota Garut.

- Pusat Penjualan Kerajinan Jaket Kulit Garut
- Obyek Wisata Kawah Gunung Papandayan di Garut.
- Kampung Dukuh
- Taman Satwa Cikembulan
- Makam Ja’far Umar Sidiq
- Wisata Pemandian Air Panas Cipanas
- Curug Orok Cikajang
- Wisata Domba Rancabango Tarogong
- Talaga Bodas Wanaraja
- Tradisi Kesenian Lomba Adu Domba di Garut
- Golf Course Flamboyan (Lapangan Golf Ngamplang)
- Curug Citiis
- Kawah Puncak Darajat Garut
- Gunung Cikurai
- Batu Tumpang Cikajang
- Curug Cibuni Racun Leles
- Candi Cangkuang Leles
- Situ Bagendit Banyuresmi
- Kawah Kamojang

Objek Wisata di Garut Selatan :

- Sungai Tonyong Gede berada di Desa Depok kecmatan Cisompet Kabupaten Garut. Sungai tersebut sangatlah popular di orang-orang Garut Selatan lantaran keindahan serta sungai tersebut lain bersama sungai yg lain lantaran ada Batu Besar yg mirip masjid.
- Pantai Sayang Heulang berada di Kecamatan Cikelet Pamengpeuk-Garut Selatan
- Pantai Santolo yg sangatlah popular berada di Kecematan Cikelet Pamengpeuk.
- Curug 7 Neglasari Kecamatan. Curug tersebut belum di ketahui banyak oleh beberapa turis yg tiba ke Garut Selatan walau sebenarnya curug tersebut sangatlah menakjubkan dilihat mata
- Padepokan Gunung Nagara Desa Depok Kecamatan Cisompet : terkecuali lokasi ziarah lokasi tersebut selalu didatangi beberapa turis yg liburan lantaran lokasi tersebut telah jadi sisi histori Garut selatan.
- Cicalobak
- Puncak Guha berada saat sebelum Rancabuaya
- Rekreasi Pantai Rancabuaya lokasi rekreasi tersebut lumayan popular kayak santolo beach lantaran lokasi tersebut terkecuali pelabuhan serta panorama alamnya yg eksotis, di tempat tersebut sangat banyak infrastuktur yg MODERN.
- Gunung Geder berada di Kecematan Cikelet Pamengpeuk-Garut Selatan
- Taman Manalusu seandainya kamu ketempat tersebut kamu bakal segera disodori panorama yg mempesona
- Karang Sari posisi lokasi tersebut berada sesudah Taman manalusu
- Pantai Karang Paranje
- Pantai Cijayana
- Leuweung Sancang
- Pantai Cijeruk Indah
- Curug Sanghyang Taraje
- Curug Cihanyawar
Terimakasih sudah baca Daftar Tempat Wisata Pilihan di Wilayah Garut Jawa Barat dengan Url https://www.sebats.com/2014/12/tempat-wisata-garut-jawa-barat.html

Related Posts

Daftar Tempat Wisata Pilihan di Wilayah Garut Jawa Barat -by 12/25/2014 10:10:00 PM
5/ 5stars