-->

Siasat Tepat untuk Ruang Servis Rumah Anda

Sebats.com - Sebagai pendukung utama kegiatan rumah, fungsi ruang servis tidak bisa dipandang sebelah mata. Perencanaan yang tepat bakal membawa faedah bagi keseharian Anda di rumah. Lebih dari itu, ruang servis juga menjadi hunian dan ruang kerja bagi asisten Anda. Sebisa mungkin, kita merancangnya dengan mempertimbangkan sisi manusiawi. Kenyamanan kerja yang diperoleh akan memperlancar tata laksana rumah tangga yang Anda bangun bersama keluarga.

Sempit? Jangan menyerah begitu saja, karena ada cukup banyak trik untuk mengatasinya. Itulah sebabnya kami mengantarkan buku ini kepada Anda. Di dalamnya ada pelbagai ide, yang sudah teraplikasi di berbagai ruang servis di rumah- rumah keluarga modern di Indonesia. Siapa tahu salah satunya bisa Anda terapkan juga. O ya, beberapa hal berikut ini mungkin berguna untuk Anda perhatikan sebelum menata ulang ruang servis yang sudah ada.
1. Seberapa besar ruang servis yang tersedia? Bagaimanapun fakta fisik harus menjadi pertimbangan menentukan bagi setiap ide yang akan diterapkan. Kalau mau, pikirkan renovasi sekalian.

2. Perhatikan rutinitas kerja serta cara kerja asisten di rumah Anda. Obrolkan dengan asisten aneka opsi yang bisa mempermudah pekerjaannya dan bisa Anda terima.

3. Saat ke toko, tengoklah berbagai peralatan yang bisa membantu pekerjaan di ruang servis. Banyak alat-alat baru atau hasil modifikasi yang membuat pekerjaan di ruang servis lebih efisien dan efektif. Selain itu, sebagian alat juga tampil lebih modern, memperindah penampilan ruang servis secara keseluruhan.

4. Konsultasikan ide-ide yang Anda dapat dengan arsitek atau desainer interior, lalu aplikasikan.
Sekali lagi, rencanakanlah ruang servis yang manusiawi. Hal itu tidak harus selalu dijawab dengan ruang luas. Dengan siasat yang tepat, ruang servis yang terbatas pun tetap bisa menjalankan fungsinya dengan baik dan bikin nyaman asisten Anda .
Terimakasih sudah baca Siasat Tepat untuk Ruang Servis Rumah Anda dengan Url https://www.sebats.com/2014/04/siasat-tepat-untuk-ruang-servis.html

Related Posts

Siasat Tepat untuk Ruang Servis Rumah Anda -by 4/08/2014 03:26:00 PM
5/ 5stars