-->

Cara Cek Tagihan Listrik PLN Anda Secara Online

Sebats.com - Tagihan PLN untuk pemakaian listrik bulanan anda sudah bisa melalui cara online, website resmi dari PLN ini bisa anda pergunakan untuk cek tagihan listrik secara mudah dan cepat tanpa harus pergi kekantor pln. Cara ini sangat tepat agar anda hemat waktu dan juga bisa memprediksi atau membawa uang disaat melakukan pembayaran, atau juga pergi ke ATM untuk bayar tagihan listrik melalui mesin ATM.
Atau kamu bisa kunjungi alamat website resmi PLN di http://www.pln.co.id/info-rekening/tagihan.php

Apabila anda terasa service PLN kurang optimal serta mau ajukan komplain tentang service PLN, kami anjurkan ayah, ibu, saudara/i segera menghubungi Kantor Service PLN paling dekat di wilayah kamu, Karena aplikasi tersebut di buat cuma untuk memudahkan saudara dalam lakukan penelusuran pada besaran anggaran tagihan listrik yg mesti dibayarkan untuk tiap-tiap bulannya, terkecuali tersebut kamu jua dapat lihat sejarah banyak tagihan listrik pada sebagian bln.

Oiya, Cek Tagihan Listrik Online diatas bersumber segera dari PLN, alhasil dapat dipertanggungjawabkan kevalidan infonya. Atau anda bisa cek langsung di situs resminya, cukup pergi ke pln.co.id lalu masukkan no ID pelanggan dan nanti saat sudah masuk ke fiturnya anda masukkan juga bulan dan tahun dari tagihan listrik anda.

Sangat sederhana memang tapi fungsinya sangat bermanfaat bagi anda. Mengenai pulsa listrik dan cara bayarnya atau beli pulsanya bisa cek di postingan http://www.sebats.com/2013/04/isi-pulsa-listrik-di-atm-bank-atau-agen-pulsa-listrik-prabayar.html
Terimakasih sudah baca Cara Cek Tagihan Listrik PLN Anda Secara Online dengan Url https://www.sebats.com/2014/04/cek-tagihan-listrik-pln-online.html

Related Posts

Cara Cek Tagihan Listrik PLN Anda Secara Online -by 1/09/2015 01:12:00 PM
5/ 5stars