-->

Contoh Surat Penawaran Dagang untuk Mengajukan Kerjasama

Sebats.com - Contoh Surat Penawaran - Surat penawaran adalah sebuah bentuk surat yang dipakai untuk menawarkan sesuatu kepada organisasi atau perusahaan tertentu, biasanya berupa barang atau jasa. Penawaran tersebut dapat berupa pengadaan barang, penawaran harga suatu produk, atau bentuk kerjasama lainnya.

Dibawah ini ada beberapa contoh surat pewawaran yang bisa anda jadikan rujukan jika nanti sewaktu-waktu sedang ingin mengajukan penawaran kepada pihak tertentu.

Contoh surat penawaran 1

 

Jakarta, 11 Januari 2014
Kepada Yth
PT. Contoh Surat Penawaran
Di,-
Jakarta
No. : 032/PNWRN/2013
Hal : Penawaran Barang
Lamp. : 1 Berkas

Dengan Hormat

Dengan surat ini kami bermaksud memperkenalkan perusahaan kami PT. Contoh Surat Penawaran, dengan alamat di Jl. raya pasar minggu no 145. Kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang distributor kosmetika dan telah bekerja sama dengan berbagai toko dan perusahaan yang bergerak dibidang kosmetika.

Karena itu sesuai informasi yang kami peroleh, PT. Contoh Surat Penawaran adalah perusahaan yang menjual berbagai produk kosmetika yang sedang berkembang pesat dan membutuhkan pasokan kosmetika dengan harga yang bersaing.

Sehubungan hal itu, kami mengajukan penawaran untuk menjadi pemasok bagi kosmetik untuk perusahaan dan toko-toko yang bapak kelola. Harapan kami, penawaran ini dapat terwujud dalam bentuk kerjasama sehingga dapat menguntungkan kedua belah pihak. Sebagai bahan perbandingan, silahkan bapak lihat di lampiran yang berisikan daftar harga produk kosmetik yang kami sediakan. Jika perusahaan bapak berminat kami siap melakukan pembicaraan lebih lanjut.

Demikian surat penawaran ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerja samanya kami sampaikan banyak terima kasih.

Hormat kami,


PT. Contoh Surat Penawaran

Contoh surat penawaran 2

Kepada YTH
Toko     :
Perihal  : Penawaran Barang
Lampiran : Daftar Jenis dan Harga Barang

Dengan hormat,
Berkaitan dengan usaha Bapak/Ibu dalam bidang perdagangan retail perlengakapan wanita, maka bersama ini kami ajukan penawaran pembuatan barang berupa tas wanita berkualitas produksi kami untuk diperdagangkan di toko Bapak/Ibu.

Bersama ini pula perlu kami sampaikan bahwa produk kami yang berupa tas, sepatu, pakaian dan perlengkapan wanita lainnya merupakan produk berkualitas karena telah berpengalaman sejak tahun 1991. Saat ini produk kami telah memiliki pangsa pasar yang luas, tersebar di toko-toko retail di 6 kota di seluruh Indonesia, seperti Semarang, Medan, Padang, Jakarta, Bandung, dan Surabaya, dengan harga jual yang kompetitif. Untuk spesifikasi yang lebih jelas mengenai produk kami, bersama surat ini kami sampaikan pula brosur produk kami tersebut.

Demikian Penawaran barang ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terimakasih

Hormat Kami,

( Nama Lengkap )
Terimakasih sudah baca Contoh Surat Penawaran Dagang untuk Mengajukan Kerjasama dengan Url https://www.sebats.com/2014/01/contoh-surat-penawaran-dagang.html

Related Posts

Contoh Surat Penawaran Dagang untuk Mengajukan Kerjasama -by 1/15/2014 06:07:00 PM
5/ 5stars