-->

Model Baju Muslimah Dipadukan Motif Batik

Sebats.com - Model Baju Muslimah - Busana atau baju muslim muslimah sekarang ini tidak lagi monoton dan terlihat norak, jelek dan sebagainya. Dengan rancangan yang bagus maka pakaian muslim yang dihasilkan tidak kalah dengan model-model baju modern. Selain enak dipandang mata dan sopan, baju muslimah ini tampak elegan dan tidak kaku untuk dipakai baik saat santai ataupun ke acara resmi dan keluarga.

Jika anda memiliki jiwa dan seni rancang baju, saya rasa sudah saatnya mengembangkan imajinasi membuat model baju muslim dan muslimah yang keren serta membuat orang tertarik. Kelebihan dari rancangan sendiri tentunya tidak akan ada yang menyamai busana tersebut. Jika memiliki modal yang cukup, saya rasa bisnis di bidang busana muslim ini cukup menjanjikan dan terus naik prospeknya, apalagi jika dipadukan dengan motif batik.

Yup, baju batik semakin pesat perkembangan-nya dan jangan salah bahwa batik sudah lama go internasional dan di eropa, amerika sudah banyak yang memakainya termasuk kalangan selebritis hollywood. Silahkan cari di google artis dunia mana saja yang memakai busana batik.












Dalam artikel ini saya berhasil mengumpulkan berbagai macam baju muslimah yang sangat bagus untuk anda jadikan rujukan, dan jika anda memiliki penjahit pribadi, saya rasa sangat pas untuk di padukan dengan batik. Jadinya pasti oke banget dan keren, kamu cukup seleksi motif atau corak baju batik pilihan dan dijahit menjadi baju muslim yang modern. Sebagai rujukan anda, di posting ini terdapat puluhan gambar baju muslim wanita terkeren.
Terimakasih sudah baca Model Baju Muslimah Dipadukan Motif Batik dengan Url https://www.sebats.com/2013/04/model-baju-muslimah-dipadukan-motif-batik.html

Related Posts

Model Baju Muslimah Dipadukan Motif Batik -by 4/28/2013 08:30:00 AM
5/ 5stars

1 comments:

5/08/2013 01:51:00 PM delete

Anggun banget gan perpaduannya
Makasih infonya

Reply
avatar